Jalani Lawatan 8 Besar Divisi Utama, Pemain PSIS Terlantar 9 Jam di Bandara

Jalani Lawatan 8 Besar Divisi Utama, Pemain PSIS Terlantar 9 Jam di Bandara

Berita Bola , Star88bola.Com. SentaniAgen Judi Online,  Nasib buruk menghampiri tim PSIS Semarang saat melakoni laga lawatan babak 8 besar kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. ‘Mahesa Jenar’ terlantar selama sembilan jam di Bandara Sentani, Jayapura.

Laga babak 8 besar Divisi Utama antara Persiwa Wamena versus PSIS akan berlangsung, Rabu (8/9/2014) besok. Untuk menuju stadion Pendidikan tempat laga digelar, yang berada di Wamena, PSIS menempuh perjalanan udara dari Jayapura.

Jadwalnya, PSIS akan bertolak dari bandara Sentani, Jayapura, pada pukul 6.00 pagi WIT. Tapi hingga jam 15.00, pesawat mereka belum juga take-off.

“Capek ini, sudah sejak dari jam 06.00 tadi,” kata Manajer PSIS, Wahyu Winarto, atau yang akrab dipanggil Liluk, saat dihubungi detikcom, Selasa (7/10/2014).

Dari foto yang dikirim kepada detikcom, terlihat sejumlah pemain ada yang tertidur di kursi tunggu bandara. Beberapa lainnya bahkan menunggu di pinggir bandara dekat dengan landasan sambil melihat pesawat Lion Air yang seharusnya mengangkut mereka.

“Jam 15.00 baru masuk pesawat. Itu saja ganti maskapai Express Air,” tandas Liluk.

Akibat peristiwa itu, para pemain tidak bisa memanfaatkan waktu untuk melakukan uji coba lapangan stadion Pendidikan Wamena. Liluk menambahkan, pihaknya khawatir dengan kondisi pemain terganggu karena kelelahan menempuh perjalanan panjang dan harus menunggu lama di bandara.

“Kami sangat khawatir. Kami tidak bisa uji coba lapangan. Kita besok pagi aja senamnya di halaman hotel,” pungkasnya.




Posted By:
Agen Bola