Agen Bola Online – Gol Indah Paulo Dybala Buat Maurizio Sarri Mengumpat

Agen Bola Online – Gol Indah Paulo Dybala Buat Maurizio Sarri Mengumpat

Agen Bola Online - Gol Indah Paulo Dybala Buat Maurizio Sarri Mengumpat

Agen Bola Maxbet Star88win.net – Berita Bola, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberi pujian tinggi kepada Paulo Dybala. Pelatih berusia 62 tahun tersebut sampai mengumpat karena kagum dengan gol indah yang dicetak Paulo Dybala.

Paulo Dybala mencetak gol indah saat Juventus berjumpa Atletico Madrid di matchday kelima Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Pemain berusia 26 tahun mencetak gol pada menit 45+2 dari tendangan bebas.

Gol Paulo Dybala membawa Juventus meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Atletico. Ini adalah gol ketiga Paulo Dybala di Liga Champions musim ini. La Joya juga sedang onfire karena selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir di Juventus.

Kemenangan atas Atletico punya arti penting bagi Juventus. Sebab, Si Nyonya Tua kini memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Juventus berada di puncak klasemen Grup D dengan meraih 13 poin dari lima laga.

Gol yang dicetak Paulo Dybala memang indah. Juventus mendapat tendangan bebas di sudut yang sulit. Tapi, dengan sepakan kaki kirinya, Paulo Dybala melepas tendangan keras yang membobol gawang Jan Oblak.

“Paulo Dybala mencetak gol yang tak seorang pun bisa menyarankannya untuk menendang langsung bola itu,” kata Maurizio Sarri dikutip dari Goal International.

Maurizio Sarri sangat kaget dan senang dengan gol yang dicetak Paulo Dybala. Bahkan, mantan pelatih Chelsea tersebut sampai mengumpat saat memberikan rasa kekaguman atas gol pemain asal Argentina tersebut.

“Hal pertama yang dikatakan seorang pelatih dalam situasi itu adalah: ‘Hal bodoh apa yang Anda lakukan dengan menendang bola dari situ?’ Karena itulah yang dilakukan Dybala sangat luar biasa,” kata Maurizio Sarri.

“Tepuk tangan itu layak menjadi miliknya, untuk performanya tetapi juga untuk keterampilan teknis yang luar biasa,” sambungnya.

Maurizio Sarri mengakui bahwa duet Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo bermain bagus saat melawan Atletico. Namun, duet ini sempat kesulitan karena situasi di atas lapangan berjalan cukup sulit bagi Juventus dan pertahanan Atletico yang tangguh.

Baca Juga : Agen Casino Online – 4 Pemain Premier League yang Tampil Mengecewakan pada Musim Ini

“Di babak pertama Paulo Dybala sering bermain jauh dari gawang, Cristiano Ronaldo tidak bermain di tengah dan oleh karena itu kami tidak pernah menempati ruang tengah.”

“Kami bisa melakukan ini lebih sering dengan salah satu dari dua alternatif. Ketika Paulo Dybala pergi untuk mencari bola, Cristiano Ronaldo bisa bermain lebih banyak di tengah dan ketika Cristiano Ronaldo keluar, Paulo Dybala bisa lebih masuk,” kata Maurizio Sarri.




Posted By:
Agen Bola